00.51
0
setiap anime petualangan pasti memiliki musuh yang bermacam-macam mulai dari yang aneh sampai yang paling keren, berbicara tentang musuh di anime pasti kamu pernah melihatnya ada yang musuhnya sendiri dan ada juga yang musuhnya buat kelompok buat melakukan kejahatan. berikut 10 Kelompok Jahat paling Hebat Di Anime Versi Animecomzone.

10.Apostles of the Stars (Black Cat)


The Apostles of the Star adalah sebuah organisasi yang didirikan oleh Creed Diskenth untukmenyelamatkan dunia dari Chronosmereka telah menguasai kekuatan misterius dari Tao yang memberika mereka kekuatan luar biasa, tujuan mereka adalah melenyapkan manusia Lemah dari muka bumi
Pimpinan : Creed Diskenth
Anggota : Shiki, Charden Flamberg, Kyoko Kirisaki, Deek Slasky, Doctor, Durham Glaster, Eathes, Echidna Parass, Igor Planter, Leon Elliott, Maro, Preta Ghoul

9. Kuro no kishidan (Code Geass)

Kuro no kishidan Merupakan sebuah Kelompok pemberontak yang didirikan dan dipimpin oleh Lelouch vi Britannia dalam serial Code Geass. Lelouch sendiri merupakan karakter yang paling kuat dalam serial tersebut, sehingga organisasinya ini menjadi organisasi yang paling menakutkan dalam Code Geass. 
Pemimpin:  Lelouch vi Britannia
Anggota : Kaname Ohgi, Kallen Kōzuki, Kent Sugiyama, Shinichirō Tamaki, Yoshitaka Minami, Naomi Inoue (KIA), Toru Yoshida (KIA) Dll.

Baca selanjutnya disini

0 komentar:

Posting Komentar